Media Sosial Paling Ramai Di Indonesia

Spread the love

Sekarang ini orang Indonesia sangat banyak yang memiliki sosial media, karena memang ada banyak kegunaan dari sosial media itu. Seperti misalnya Whatsapp Aero yang merupakan salah satu mod dari Whatsapp yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam hal. Nah tahukah Anda kalau ada beberapa media sosial yang memang terbilang sangat ramai digunakan oleh orang Indonesia. Oleh karena itulah pada kesempatan ini kami akan coba informasikan beberapa media sosial yang ramai digunakan di Indonesia.

Instagram

Tidak bisa dipungkiri kalau media sosial yang paling ramai digunakan di Indonesia itu adalah Instagram, karena ada banyak sekali fitur yang menarik. Selain itu banyak juga posting yang memang menarik dan memiliki informasi yang penting yang tersedia di Instagram juga. Ada beberapa fitur yang memang terbilang cukup menarik bagi banyak orang, berikut ini kami akan informasikan beberapa fiturnya.

  1. Story

Fitur yang pertama itu adalah story, di mana Anda bisa membagikan tayangan pendek mengenai sesuatu hal. Anda bisa membagikan foto ataupun video melalui fitur story ini, dan biasanya durasi waktunya itu sangat singkat.

  1. Explore

Lalu ada juga fitur explore yang membuat Anda bisa menemukan konten-konten yang ada di seluruh dunia termasuk yang tidak Anda follow. Biasanya konten yang ditampilkan itu adalah konten yang berhubungan dengan interest Anda atau juga yang berhubungan dengan interest Anda. Karena fitur ini banyak orang yang menghabiskan waktu di Instagram.

  1. IGTV

Seperti halnya sosial media Whatsapp Aero, Instagram juga menjadi sosial media yang sangat ramai digunakan orang karena IGTV. Ini adalah fitur untuk membagikan video secara lengkap yang mungkin bisa membuat orang tertarik dan menjawab rasa penasaran orang.

Youtube

Salah satu sosial media yang paling populer di Indonesia dan sekarang hampir merambah ke berbagai usia yakni adalah Youtube. Ada banyak sekali penggunanya dan juga ada banyak sekali akun dari Indonesia, dan menjadi pasar yang menarik untuk para konten kreator di Youtube. Ini menjadi salah satu media sosial yang paling lengkap kontennya terutama dari tayangan video, dan banyak yang menghibur. Ini juga yang membuat sosial media Youtube itu dinilai sebagai salah satu platform media sosial yang paling menghibur.

Salah satu fitur yang memang membuat banyak orang menghabiskan waktu menonton Youtube itu adalah autoplay dan rekomendasi yang relevan. Jadi Anda tidak perlu mencari-cari lagi sudah bisa menemukan video yang relevan dengan yang sedang Anda tonton. Sehingga akhirnya orang menghabiskan banyak sekali waktu di sosial media Youtube ini untuk menonton berbagai video. Selain itu juga ada banyak konten tutorial dan informasi yang membuat orang bisa mendapatkan banyak ilmu dari Youtube seperti Whatsapp Aero.

Whatsapp

Terakhir ada aplikasi Whatsapp yang sebenarnya seperti sosial media namun juga menjadi aplikasi chat yang banyak sekali fiturnya. Hampir semua orang di Indonesia yang memiliki smartphone pasti membuka Whatsapp ini dan menjadikannya media untuk komunikasi dan juga berbisnis. Ada banyak fitur yang memang menarik untuk dicoba seperti misalnya fitur story yang bisa mempromosikan produk ke teman dekat Anda.

Selain itu ada juga fitur video call beramai-ramai yang memungkinkan Anda melakukan meeting dari jarak jauh. Dengan berbagai fitur tersebut membuat Whatsapp menjadi media sosial yang sangat ramai termasuk juga Whatsapp Aero yang merupakan mod dari Whatsapp.