Wisata Alam di Bali Yang Bikin Betah

Spread the love

Mendengar kata Bali, pasti orang-orang akan memikirkan itu adalah salah satu tempat daerah yang ada di Indonesia yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi dan salah satu dari tempat wisata itu adalah pantai.

Untuk Anda yang ingin mengunjunginya, Anda lebih baik sewa motor di Bali murah, karena Anda jika pergi menggunakan mobil tentu akan mendapati yang namanya macet selama perjalanan apalagi ke tempat wisata yang sangat populer seperti Pantai Kuta, Tanah Lot, dan macam lainnya.

Mengenal Wisata yang Ada di Bali

Ada segudang wisata yang ada di Bali jika Anda ingin mengeksplore semuanya, karena memang Bali ini sangat terkenal dengan tempat wisata yang akan memanjakan Anda untuk berlibur dan bersantai.

Tempat wisata yang ada di Bali ini tidak hanya sekadar wisata alam saja yang populer, namun ada juga tempat wisata buatan yang populer yang wajib untuk dikunjungi seperti contoh Garuda Wisnu Kencana dan masih banyak tempat wisata buatan lainnya.

Namun memang pada dasarnya para wisatawan lebih tertarik untuk mengunjungi tempat wisata alamnya, karena memang selain memiliki pemandangan yang sangat eksotis, pun memberikan ketenangan dan Anda akan merasakan untuk ingin tinggal di Bali jauh lebih lama lagi.

Wisata Alam yang Terkenal di Bali Cocok untuk Bersantai

Berbicara mengenai wisata alam di Bali tentunya ada banyak sekali yang bisa disebutkan, namun Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata alam yang sangat populer di Bali, ada beberapa tempat wisata yang bisa dijadikan bahan rekomendasi untuk Anda kunjungi.

  1. Pantai Pandawa

Destinasi pertama ada Pantai Pandawa, salah satu wisata alam di Bali yang cukup menyita banyak sekali perhatian dari para wisatawannya. Ketika Anda sedang menuju lokasi ke Pantai Pandawa, Anda akan melihat patung tokoh pewayangan yang besar di tebing.

Setelah Anda sampai pada Pantai Pandawa ini, Anda bisa melakukan banyak hal di sana, seperti di antaranya adalah:

  • Water Sport
  • Wisata Kuliner Seafood
  • Snorkling
  • Dan banyak hal lainnya.
  1. Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah pantai yang bisa dibilang sangat-sangat terkenal di Bali. Untuk Anda yang suka berolahraga surfing, Pantai Kuta ini adalah tempat yang sangat cocok untuk Anda kunjungi. Pantai Kuta pun pernah menjadi salah satu tempat untuk perlombaan surfing internasional.

Pantai Kuta ini bisa dibilang sebagai primadona para wisatawan asing, mereka berjemur, bermain surfing, dan banyak hal lainnya yang bisa dilakukan di Pantai Kuta ini.

  1. Seminyak

Bagi Anda yang ingin memanjakan diri Anda, Anda bisa datang ke Seminyak. Di sini Anda bisa melakukan banyak aktivitas yang cukup modern, karena di Seminyak sendiri di fasilitasi dengan beberapa macam yang di antaranya:

  • Hotel
  • Spa
  • Bar
  • CafĂ©
  • Dan banyak lainnya.

Tak jarang Anda akan menemui banyak wisatawan asing di Seminyak ini karena para wisatawan asing ini suka sekali menginap di hotel Seminyak ini.

Ditemani dengan Susana Pantai Seminyak yang syahdu ditemani lampu malam, dan fasilitas yang lengkap membuat Seminyak ini menjadi destinasi cukup populer saat ini.

  1. Ubud

Terakhir ada destinasi wisata Ubud, di mana ini masih sama halnya berkaitan dengan pantai, namun di Ubud Anda bisa untuk mencari buah tangan asli dari Bali yang sangat unik untuk dikoleksi atau pemberian sebagai hadiah.

Jika Anda ingin pergi ke Ubud sangat disarankan sekali jika Anda menggunakan motor untuk perjalanannya sampai dengan tujuannya. Karena akan ada banyak sekali orang yang datang ke Ubud ini, sehingga baiknya untuk Anda sewa motor di Bali murah, agar memudahkan perjalanan Anda.

Sekian informasi untuk Anda semua mengenai tempat wisata alam yang menjadi top rekomendasi untuk Anda coba kunjungi. Dan tentunya Anda akan merasakan seperti dimanjakan oleh keindahan dari kota Bali ini.

Dan pastikan Anda sewa motor di Bali murah, karena mungkin ada beberapa destinasi wisata yang ada di Bali, yang memang bagusnya untuk menuju ke sana menggunakan sepeda motor dibandingkan dengan mobil, selamat berlibur.