Deretan Lagu Indonesia yang Sukses di Mancanegara

Spread the love

Segera coba mp3 download lagu gratis untuk mendapatkan deretan lagu Indonesia yang menggema di mancanegara. Ternyata ada beberapa lagu yang sukses populer hingga ke mancanegara sehingga kita sebagai masyarakat Indonesia harus bangga dengan prestasi ini. Ada banyak musisi Indonesia yang lagunya mendunia sehingga Anda harus tahu apa saja lagunya.

Selain itu, masih ada banyak lagu dari Indonesia yang tidak kalah bagusnya jadi Anda bisa download dari portal download lagu online terlengkap. Selain itu, lagu-lagu Indonesia yang sangat populer hingga ke mancanegara juga cukup populer sekali di Indonesia.

Pastinya Anda juga sering mendengarkan lagu-lagu Indonesia di sejumlah platform dan yang sedang populer sekarang adalah ada banyak sekali video singkat yang memakai latar belakang musik yang sedang hits saat ini termasuk di Indonesia. Jika Anda mau tahu apa saja deretan lagu Indonesia yang sangat terkenal hingga ke mancanegara berikut ini daftarnya.

Sederet Lagu Indonesia yang Sangat Menggema di Mancanegara

Deretan lagu Indonesia yang sangat sukses dan menggema di mancanegara adalah :

  • To The Bone – Pamungkas

Lagu Indonesia yang sangat terkenal hingga ke mancanegara salah satunya adalah To The Bone yang dinyanyikan oleh Pamungkas. Ia sendiri yang membuat atau menciptakan lagu itu dan kemudian berhasil memecahkan rekor paling lama masuk di tanggal lagu Indonesia Top 50.

Lagu yang berdurasi 5 menit ini merupakan lagu yang cukup populer di sekitar bulan April 2021. Selain itu, lagu ini sampai terkenal sekali di TikTok dan masuk di tangga lagu viral 50 Global.

  • I Love You 3000 – Stephanie Poetri

Lagu I Love You 3000 juga berhasil di posisi teratas daftar lagu top hits Indonesia, Malaysia, viral 50, Thailand viral 50, Singapore viral 50 dan juga Taiwan viral 50. Lagu yang dinyanyikan oleh Stephanie Poetri ini juga sangat populer sekal di internet dan sempat dinyanyikan oleh Jackson Wang yang merupakan anggota grup K-pop dalam bahasa Mandarin. Dari situlah Stephanie akhirnya dapat berkolaborasi bersama dengan Jackson dan dirilis oleh sebuah label rekaman 88 Rising.

  • Lagi Syantik – Siti Badriah

Lagu viral dan juga cukup menarik dari Indonesia berikutnya adalah lagu yang dibawakan oleh Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik. Lagu ini diunggah dari 9 Agustus 2018 di Youtube dan sampai saat ini lagu ini ditonton lebih dari 641 juta kali.

Bahkan lagu Lagi Syantik juga sempat masuk tranding di Youtube dan ditambah lagi lagu ini berhasil menarik perhatian GTI yang merupakan salah satu boyband dari Korea. Sehingga lagu Lagi Syantik ini cukup populer hingga ke mancanegara dari awal dirilis. Dapatkan segera lagunya di portal mp3 download lagu gratis.

  • Lathi – Weird Genius ft Sara Fajira

Lagu Lathi juga berhasil mengharumkan Indonesia sebab sangat populer sekali hingga ke mancanegara. Lagu ini dinyanyikan oleh Sara Fajira dan pihak yang terlibat dalam kesuksesan lagu ini adalah dari grup Weird yang terdiri dari Reza Arap, Eka Agustiwana dan juga Gerard Liu.

Lagu Lathi berhasil ditonton sebanyak 109 juta kali di Youtube dan diunggah pertama kalinya pada tanggal 26 Maret 2020 silam sehingga hampir 2 tahun ini hingga sukses di mancanegara. Namun jumlah penonton lagu Lathi masih kalah dengan lagu yang dibawakan oleh Siti Badriah.

  • Sephia – Sheila on 7

Lagu Sheila on 7 sepertinya tidak hanya populer di Indonesia saja namun juga di beberapa negara yang lainnya. Salah satu judul lagunya adalah Sephia yang dirilis pada tahun 2000an dan lagu ini juga mendapatkan penghargaan yang paling banyak di sejumlah kategori musik.

Bahkan lagu Sephia berhasil di Taiwan setelah dinyanyikan oleh Qi Qin. Selain itu, lagu ini juga cukup dikenal dan dikaitkan dengan cerita mistis yang ada di dalamnya.

  • Cari Jodoh – Wali

Lagu Cari Jodoh yang dipopulerkah dan dinyanyikan oleh grup band Wali juga populer dan bahkan mendapatkan banyak apresiasi dari penikmat musik baik di dalam hingga luar negeri. Lagu pop yang satu ini dirilis pada tahun 2009 dan cukup unik sekali karena memiliki jenaka sehingga membuat penyanyi yang bernama Fabrizio awal German menyanyikan ulang lagunya. Namun Fabrizio mengubah judul lagunya menjadi I No I Can Do namun dengan menggunakan musik yang sama seperti aslinya.

  • Sempurna – Andra and The Backbone

Nah, daftar lagu Indonesia yang berhasil populer hingga ke mancanegara yang terakhir adalah Sempurna yang dinyanyikan oleh Andra and The Backbone. Lagu Sempurna ini juga sangat populer sekali di Indonesia yang dirilis pada tahun 2007 silam. Selain itu, ada banyak musisi yang menyanyikan ulang lagu ini, seperti Gita Gutawa, Nicholas dari Korea hingga band awal Jepang juga pernah menyanyikan kembali lagunya dengan versi yang berbeda.

Itulah sederet lagu Indonesia yang sangat sukses dan menggema di mancanegara dan Anda bisa mendapatkannya di portal mp3 download lagu gratis.